Tuesday , 7 July 2020 2:57
Home / Premier League / Unai Emery Meminta Fans Arsenal Untuk Bersabar
foto: metro.co.uk

Unai Emery Meminta Fans Arsenal Untuk Bersabar

LONDON – Mengawali musim pertamanya dengan kekalahan di final Liga Eropa, Unei Emery meminta fans Arsenal untuk bersabar dengan proyek jangka panjang yang sedang ia jalankan saat ini.

Sebagaimana diketahui kekalahan 1-4 atas Chelsea dini hari tadi membuat Arsenal harus puas tanpa gelar musim ini. Selain itu, Arsenal juga harus kembali bermain di Liga Eropa musim depan setelah hanya mampu finish di posisi lima klasemen akhir EPL.

Unai Emery ditunjuk Arsenal untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di awal musim ini. Meski sempat menelan dua hasil buruk di awal musim, Arsenal nyatanya mampu bangkit dan kembal berkompetisi di papan atas Liga Premier, meski itu tidak cukup untuk masuk ke zona Champions musim depan.

“Kami tahu ini akan sulit untuk diterima, dan kami sedang dalam proses yang positif. Saya ingin mengatakan kepada semua pendukung kami, bahwa kamu berada dalam proses itu,” katanya dalam konferensi pers seperti dikutip Goal.

“Target pertama belum tercapai tahun ini, tapi saya pikir kami sudah sangat dekat, pertama di Liga Premier, dan kedua di kompetisi ini, bermain final.”

“Tahun depan adalah tantangan besar bagi kami untuk mengambil satu langkah lagi dalam perjalanan kami, dalam kehendak kami bersama para pemain muda.”

“Kami kecewa dengan hari ini, tetapi secara umum, saya pikir kami membuat langkah baru untuk meningkatkan dan menjadi lebih kompetitif. Kami harus mengambil satu langkah lagi tahun depan.”

Kegagalan lolos ke Liga Champions tentu akan memengaruhi Arsenal di bursa transfer musim panas ini, tetapi Emery kembali meminta kesabaran.

Dia berharap status Arsenal sebagai klub besar akan menarik pemain bintang lain, namun mantan pelatih PSG dan Sevilla itu juga percaya mereka memiliki pemain saat ini untuk mencapai ambisi mereka.

“Saya pikir Arsenal adalah nama besar di dunia sepakbola, banyak pemain ingin bermain di sini. Kami berada dalam satu proses dan kami perlu terus maju dalam proses ini, untuk menjadi kuat,”

“Transfer, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi klub bekerja untuk meningkatkan kualitas dan untuk mendapatkan semua yang kami butuhkan untuk terus maju.”

“Juga, kami memiliki banyak pemain dengan kemungkinan untuk terus meningkat. Kami bermain dengan banyak pemain muda yang baru mengalami final untuk pertama kalinya.”

“Saya positif untuk masa depan, menciptakan jalan kami dengan pemain muda, dan menjadi lebih baik saat kami tampil.”

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *