Sunday , 20 October 2019 3:21
Home / Premier League / Unai Emery Pastikan Danny Welbeck Bertahan
Arsenal, Danny Welbeck

Unai Emery Pastikan Danny Welbeck Bertahan

London – Pelatih Arsenal, Unai Emery, berharap kepada Danny Welbeck untuk bertahan di Emirates Stadium ditengah menguatnya spekulasi masa depan pemain berusia 27 tahun itu.

Welbeck sendiri sudah memperkuat panji The Gunners sejak tahun 2014 lalu. Namun, serangkaian cedera yang di alami membuat dirinya tidak mampu kembali menunjukan performa terbaiknya sepanjang musim 2017-18 kemarin.

Menilik potensi tersebut, pihak manajemen klub Arsenal kabarnya tengah mempertimbangkan opsi melepas bomber berdarah Inggris itu di musim depan. Terlebih, kontraknya akan segera habis Oktober mendatang.

Kendati demikian, Unai Emery justru mempunyai persepsi berbeda dengan sang pemain. Eks pelatih Sevilla itu berharap bisa mempertahankan Welbeck, lantaran dirinya ingin membantu pemain berusia 27 tahun tersebut kembali menemukan sentuhan magisnya.

“Kami hanya memiliki tiga pemain: Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell, dengan kemungkinan untuk pergi.” papar Emery di sesi jumpa pers klub.

“Jendela bursa transfer ditutup di sini di Premier League. Hari ini, kami mengadakan pertemuan dengan para pemain untuk menutup semua kemungkinan untuk membawa lebih banyak pemain,” tegasnya.

“Tetapi para pemain lain bersama kami, dan kami akan bekerja di Emirates sehari sebelum pertandingan dengan semua pemain,” pungkas pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *