Sunday , 12 July 2020 4:19
Home / Liga Champions / Unai Emery: Yang Paling Penting Paris Saint-Germain Juara Grup
Foto: t-online.de

Unai Emery: Yang Paling Penting Paris Saint-Germain Juara Grup

MUNCHEN – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, tak sedih rekor 100 persen timnya di Liga Champions musim ini terhenti setelah ditaklukkan Bayern Munchen 1-3 di Allianz Arena, Rabu (6/12) dini hari WIB. Menurutnya, yang terpenting timnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

“Yang paling penting kami juara grup. Ketika melihat performa kami sepanjang fase grup, kami bisa sangat puas,” kata Emery seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Kylian Mbappe menjadi satu-satunya pencetak gol bagi PSG pada pertandingan tersebut Dari Munchen, Corentin Tolisso mencetak dua gol dan Robert Lewandowski menyumbang satu.

Emery cukup puas dengan perjalanan timnya di fase grup karena ada Bayern Munchen di dalamnya. “Kami bermain dengan baik di fase grup dan itu sulit¬†melawan tim seperti Bayern. Jadwalnya bisa terulang lagi di fase gugur. Kedua tim mengincar gelar juara,” kata Emery.

Bintang PSG, Neymar, gagal mencetak gol dalam pertandingan ini. Padahal jika mencetak gol, bintang timnas Brasil ini akan menjadi pemain pertama yang membobol gawang lawan dalam enam pertandingan beruntun di Liga Champions.

“Neymar memiliki dua kesempatan mencetak gol tapi kehilangan kepercayaan diri. Kami tidak bagus di babak pertama, memang benar ada semacam keraguan, tapi kami lebih baik di babak kedua,” kata Emery.

Baca Juga

Simeone: Laga Comeback Di Anfield Itu Bukanlah Keberuntungan!

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone membantah keras soal anggapan yang menuding kemenangan pasukannya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *