Sunday , 17 November 2019 21:47
Home / Serie A / Ungguli Frosinone, Simone Inzaghi Bangga Dengan Pasukannya
foto: Twitter @CmdotCom_En

Ungguli Frosinone, Simone Inzaghi Bangga Dengan Pasukannya

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa sangat bangga dengan pasukannya setelah berhasil mengalahkan Frosinone malam tadi, 5/2 dalam lanjutan Serie A jornada ke-22 di Stadio Benito Stirpe.

Pemain asal Ecuador, Felipe Caicedo menjadi satu-satunya pencetak gol untuk kemenangan Biancocelesti malam itu. 

Kemenangan ini praktis menghantarkan Lazio ke posisi 7 klasemen sementara, dengan hanya berselisih 1 poin dari AC Milan yang berada di zona Champions.

Kemenangan tersebut diarasa sangat spesial untuk pelatih Inzaghi, pasalnya Inzaghi menyebut bahwa kondisi kebugaran pemainnya sedang tidak dalam 100% fit setelah pada laga sebelumnya mereka harus bermain hingga 120 menit menghadapi Inter Milan di pentas Coppa Italia.

“Lazio tidak setajam biasanya, namun saya telah menduganya karena kami merasa kelelahan setelah menjalani pertandingan di Coppa Italia” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kemenangan ini adalah hasil penting bagi posisi kami di tabel klasemen dan memang kami membuat beberapa kesalahan terlalu banyak, tetapi kami tetap berjuang keras untuk kemenangan.”

Inzaghi juga membeberkan rencananya untuk mengkudeta Milan dari posisi 4 klasemen, meski ia juga menyadari bahwa pesaingnya adalah lawan yang tangguh.

“Mereka semua adalah tim yang kuat. Atalanta dan Milan memiliki keuntungan karena tidak bermain di Eropa, sehingga akan memiliki lebih banyak waktu untuk berlatih. Sementara kami harus memainkannya satu per satu.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *