Tuesday , 15 October 2019 8:02
Home / Nasional / Ungkapan Kebahagiaan Marko Simic Usai Antarkan Persija Juara
Foto: Bolasport

Ungkapan Kebahagiaan Marko Simic Usai Antarkan Persija Juara

JAKARTA – Meski hanya berstatus turnamen pramusim, nyatanya gelaran Piala Presiden 2018 disambut begitu antusias oleh publik sepakbola tanah air.

Tim ibukota, Persija Jakarta, akhirnya keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan Bali United dengan skor telak 3-0, Sabtu malam kemarin (18/2). Adapun bintang dalam pertandingan ini adalah Marko Simic yang berhasil menceploskan dua gol, salah satu golnya begitu fenomenal karena di ciptakan melalui sepakan salto ala Wayne Rooney.

Striker Kroasia berusia 30 tahun itu tak sanggup menutupi kebahagiannya karena dua golnya tersebut telah menjadikannya sebagai top skor, sekaligus pemain terbaik dalam turnamen yang diikuti oleh klub-klub elite dari Liga 1 Indonesia ini.

“Ini merupakan momen terbaik dalam karier saya. Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada tim, pelatih, dan rekan pemain” buka Simic dikutip daru laman¬†Goal Indonesia.

“Ini merupakan kebanggaan buat Persija dan Jakarta. Gelar ini juga saya persembahkan untuk keluarga yang menyempatkan hadir,”

“Turnamen ini seperti Piala Dunia, saya senang bisa menjuarainya,” tutup mantan striker Melaka United itu.

Persija Jakarta dijadwalkan akan melakoni babak grup Piala AFC melawan klub asal Singapura, Tampines, pada Rabu 28 Februari mendatang.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *