Sunday , 13 June 2021 5:37
Home / La Liga / Ungkapan Raphael Varane Usai Zidane Mundur dari Kursi Pelatih Real Madrid
Zinedine Zidane, Real Madrid

Ungkapan Raphael Varane Usai Zidane Mundur dari Kursi Pelatih Real Madrid

Madrid – Punggawa Real Madrid, Raphael Varane mengaku merasa aneh melihat Zinedine Zidane akhirnya memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos untuk kedua kalinya.

Sejatinya kabar pengunduran diri Zinedine Zidane memang sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Pelatih asal Prancis tersebut akhrnya resmi mengumumkan pengunduran dirinya pada Kamis (27/5/2021).

Pada musim kompetisi 2020/2021 ini Zinedine Zidane gagal mempersembahkan satu pun gelar bagi Real Madrid. Selain gagal di ajang La Liga dan Copa del Rey, Los Blancos juga terhenti langkahnya di babak semifinal Liga Champions.

Raphael Varane menyampaikan reaksinya atas pengunduruan diri Zinedine Zidane dari Real Madrid kala menghadiri konferensi pers bersama tim nasional Prancis yang tengah bersiap menyambut Euro 2020.

“Reaksi pertama saya atas kepergian Zidane adalah saya merasa bangga selama sepuluh tahun terakhir. Dia membawa saya dari Lens ke Real Madrid dan saya telah belajar banyak bersama dia,” ujar Varane.

“Dia adalah pelatih yang memiliki sisi manusiawi. Dia adalah sumber inspirasi, tidak hanya bagi saya tetapi bagi banyak pemain yang telah bertemu dengannya.”

“Melihat dia pergi adalah hal yang aneh bagi saya dan bagi seluruh generasi pemain di Real Madrid. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya, dan akan menyenangkan hal itu terjadi lagi di masa depan. Dia adalah pelatih yang hebat dan manusia yang hebat,” pungkasnya.

Baca Juga

Lautaro Martinez Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid siap membuat gebrakan besar pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *