Thursday , 14 November 2019 13:01
Home / Premier League / United Bakal Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer!
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Premier League

United Bakal Permanenkan Ole Gunnar Solskjaer!

Manchester – Manchester United tampaknya sudah menemukan titik terang terkait posisi manajer permanen mereka musim depan. Manajemen The Reds Devils kabarnya akan mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

CEO Manchester United, Ed Woodward an wakilnya, Avram Glazer telah bertemu dengan Jim Solbakken. Jim sendiri adalah orang yang kerap memberi saran kepada Solskjaer, sekaligus agen dari pelatih asal Norwegia tersebut.

Pertemuan itu berlangsung setelah MU melibas Fulham 3-0 dalam lanjutan Premier League pekan lalu. Dari pertemuan ini, manajemen MU sepakat mempermanenkan Solskjaer sebagai manajer. Namun, mereka enggan mengumumkan hal itu hingga akhir musim ini.

Manajer asal Norwegia ini sukses membuat Paul Pogba dan kolega kembali ke permainan terbaiknya. Di atas lapangan, strategi Solskjaer berhasil mengembalikan MU ke jalur persaingan di papan atas.

Kubu The Reds Devils sebelumnya mempertimbangkan sejumlah nama untuk memimpin tim musim depan. Selain Zinedine Zidane, nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino kabarnya menjadi sosok ideal pewaris tahta kursi kepelatihan United.

Namun, ketertarikan MU kepada Pochettino tampaknya bertepuk sebelah tangan. Manajer asal Argentina itu kabarnya masih ingin menangani Harry Kane dan kawan-kawan musim depan.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *