Tuesday , 15 October 2019 19:02
Home / La Liga / Untuk Hindari FFP, Barcelona Harus Jual Rakitic & Coutinho

Untuk Hindari FFP, Barcelona Harus Jual Rakitic & Coutinho

BARCELONA – Barcelona kabarnya harus mengumpulkan dana hingga € 124 juta dengan cara melakukan penjualan pemain sebelum akhir Juni 2020 untuk menghindari risiko stabilitas keuangan mereka.

ESPNFC mengklaim Barcelona saat ini memiliki niatan untuk menjual Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic sebelum jangka waktu itu berakhir.

Disebutkan bahwa nilai sebesar € 124 juta adalah angka yang diperlukan dalam transfer profit mereka guna menyeimbangkan neraca keuangan musim ini.

Saat ini Philippe Coutinho sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian sebesar € 120 juta untuk mengontraknya secara permanen.

Sementara itu Rakitic adalah pemain yang sering dikaitkan dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain selama musim panas lalu, namun transfer tidak terjadi lantaran niatan Barcelona yang juga menginginkan Neymar sebagai feedback transfer.

Musim ini Ivan Rakitic baru diturunkan sekali sebagai starter di bawah Ernesto Valverde. Situasi ini mengindikasikan bahwa hubungan antara keduanya telah memburuk.

Selain PSG, Inter Milan, Juventus dan Manchester United juga masih digosipkan tertarik menggunakan jasa pemain internasional Kroasia tersebut.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *