Sunday , 17 November 2019 21:47
Home / Liga Champions / Usai Bantai Frosinone, Allegri Ingin Pasukannya Langsung Fokus Ke Pertandingan Menghadapi Atletico

Usai Bantai Frosinone, Allegri Ingin Pasukannya Langsung Fokus Ke Pertandingan Menghadapi Atletico

TURIN – Max Allegri memberikan ucapan selamat kepada Paulo Dybala yang berhasil mencetak gol untuk Juventus pada pertandinga menghadapi Frosinone tadi malam, namun sang pelatih ingin fokus pasukannya langsung berpaling ke pertandingan menghadapi Atletico Madrid, tengah pekan depan.

Pada matchday Serie A pekan ke-24 dini hari tadi, Juventus sukses menggasak Frosinone dengan skor telak 3-0. Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo sukses menjaringkan masing-masing 1 gol pada laga yang dihelat di Allianz Stadium tersebut.

“Saya senang dengan Paulo, karena seorang striker dapat hidup dengan mencetak gol. Juventus membutuhkan pemain yang bekerja di antara garis dan Dybala sangat pandai dalam hal itu.” ujar Allegri pada laman resmi klub.

“Satu-satunya masalah adalah bahwa selama beberapa tahun kami memiliki satu penyerang dan sekarang kami memiliki dua penyerang. Itu berarti permainan build-up sedikit berbeda, jadi tidak ada banyak ruang untuk berlari, tapi saya melihat Dybala membuat gerakan dan operan yang tepat, dia hanya tidak mencetak banyak gol.”

Tengah pekan nanti, Juventus akan melawat ke Wanda Metropolitano, markas dari Atletico Madrid pada pertandingan 16 besar Liga Champions leg pertama.

Allegri menilai bahwa sangat penting bagi kubunya untuk mencuri gol tandang guna memudahkan langkah ke babak selanjutnya.

“Pertandingan melawan Atletico Madrid akan sangat berbeda, kami harus lebih waspada dan menemukan momen yang tepat untuk mencetak gol. Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan gol di sana, jika tidak kualifikasi akan agak sulit untuk dicapai.”

“Pertandingan menghadapi Atletico Madrid akan menjadi pertandingan yang sangat meguras fisik.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *