Monday , 28 September 2020 3:10
Home / La Liga / Usai Dibantai Bayern, Presiden Barcelona Beri Indikasi Akan Ada Perubahan Besar
foto: en.as.en

Usai Dibantai Bayern, Presiden Barcelona Beri Indikasi Akan Ada Perubahan Besar

BARCELONA – Setelah menerima pukulan telak dari Bayern Munchen, nampaknya Barcelona bakal melakukan perubahan besar. Hal tiu diutarakan langsung oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu usai pertandingan di Da Luz.

Diketahui Barcelona tersingkir dari turnamen Liga Champions dengan cara yang paling pahit. Menghadapi Bayern Munchen di perempat final dini hari tadi, Barcelona secara sangat mengejutkan dibantai dengan skor 8-2.

Thomas Muller dan Philippe Coutinho masing-masing mencetak dua gol pada malam itu, selanjutnya gol-gol datang dari Ivan Perisic, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Hasil tersebut memastikan musim 2019/2020 bagi Barcelona berakhir tanpa gelar. Buntut dari kondisi ini diyakini membuat Barcelona akan berbenah di musim panas, termasuk pergantian pelatih.

“Ini adalah malam yang sangat, sangat sulit. Saya minta maaf untuk para penggemar dan anggota Barca, untuk para pemain … Untuk semua orang. Kami bukan klub yang kami wakili tadi malam, saya sangat menyesal.” kata Bartomeu kepada Movistar +.

“Ada beberapa keputusan yang telah kami buat, dan yang lainnya akan kami buat dalam beberapa hari ke depan. Pengumuman akan dibuat mulai minggu depan, kami perlu membuat keputusan setelah semuanya tenang.”

“Hari ini adalah hari untuk refleksi. Besok kami akan mencoba membangkitkan semangat para penggemar kami setelah kekalahan yang begitu berat.”

“Pertandingan semalam adalah hasil yang menghancurkan kami. Saya mengucapkan selamat kepada Bayern, mereka memainkan permainan yang hebat dan pantas untuk melaju ke semifinal. Kami tidak sesuai dengan kesempatan tersebut, dan kami hanya bisa meminta maaf kepada anggota dan penggemar.”

Dari banyaknya anggota yang mungkina akan keluar dari Camp Nou, nama Quique Setien jelas akan menjadi nama pertama yang disorot. Namun Bartomeu enggan untuk memberikan pernyataan itu sekarang.

“Saya memilih untuk tidak mengatakan apapun soal pelatih saat ini.” tutup Barto.

Baca Juga

Real Madrid, La Liga, Eden Hazard

Cemas, Real Madrid Khawatir Eden Hazard Bernasib Seperti Gareth Bale?

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid telah resmi melepas Gareth Bale kembali ke pangkuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *