Sunday , 18 April 2021 3:30
Home / La Liga / Usai Dieliminasi PSG, Ronald Koeman Kembali Bujuk Lionel Messi Untuk Bertahan
foto: timesofmalta.com

Usai Dieliminasi PSG, Ronald Koeman Kembali Bujuk Lionel Messi Untuk Bertahan

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman kembali membujuk pemain bintangnya, Lionel Messi untuk bertahan di Camp Nou musim depan. Hal itu ia sampaikan tepat setelah pertandingan melawan PSG dinihari tadi.

Ambisi Barcelona untuk melakukan remontada berakhir sudah. Skor 1-1 yang menghiasi papan skor di Parc Des Princes menjadi akhir dari perjalanan Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Pasukan Ronald Koeman kalah dengan agregat 2-5.

“Kami memiliki perasaan yang baik.” kata Koeman setelah pertandingan sebagaimana dikutip Mundo Deportivo.

“Kami tersingkir dan kami sedih tentang itu, tapi kami mampu mempersulit mereka. Kami memainkan permainan yang bagus di babak pertama. Kami pantas mendapatkan 2-1 di babak pertama, dan saat skor 2-1 apa pun mungkin. Kami mengambil risiko, menekan, mendominasi, dan menciptakan cukup banyak peluang, tetapi kami tidak memanfaatkannya.”

Setelah itu, Koeman disinggung soal masa depan Messi di Camp Nou. Sebagaimana diketahui kontrak pemain internasional Argentina itu akan kadaluarsa di akhir musim ini dan sang pemain belum memberikan sinyal positif untuk menandatangani kontrak baru.

“Kami menuju ke arah yang berbeda. Ya, sungguh menyedihkan bahwa dia dan Cristiano [Ronaldo] tidak berhasil ke perempat final.”

“Tapi Messi harus memutuskan masa depannya sendiri, tidak ada yang bisa membantunya dengan ini. Dia sudah lama melihat bahwa timnya sedang menuju ke arah yang benar dan dengan perubahan yang telah kami buat dan para pemain muda yang terus berkembang.”

“Dia tidak bisa meragukan masa depan tim ini. Semua orang bisa bangga, termasuk presiden kita. Kami telah menunjukkan wajah kami dan dari detik pertama hingga detik terakhir kami melihat tim yang ingin memenangkan pertandingan ini.”

Dengan tereliminasinya Barcelona dari kompetisi Eropa, praktis harapan Leo Messi dkk hanyalah pada La Liga dan Copa Del Rey, dimana mereka masih bersaing bersama Atletico Madrid dan Real Madrid serta akan melakukan pertandingan final Copa melawan Athletic Bilbao.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Barcelona Ramaikan Perburuan Sergio Aguero

Barcelona – Masa depan Sergio Aguero semakin ramai diperbincangkan. Klub La Liga, Barcelona kabarnya turut meramaikan perburuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *