Sunday , 18 April 2021 3:25
Home / Bundesliga / Usai Eliminasi Sevilla, Edin Terzic Berikan Pujian Kepada Erling Haaland
foto: ruhrnachrichten.de

Usai Eliminasi Sevilla, Edin Terzic Berikan Pujian Kepada Erling Haaland

DORTMUND – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengaku sangat senang dengan kontribusi Erling Haaland setelah timnya berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions dengan mengalahkan wakil Spanyol, Sevila.

Haaland sendiri mencetak dua gol pada pertandingan leg kedua dini hari tadi di Signal Iduna Park, dimana kedua tim bermain sama kuat 2-2. Hasil ini membuat BVB lolos dengan keunggulan agregat 5-4.

Adapun untuk penghitungan pribadi Haaland di Liga Champions 2020-21 hingga sekarang, ia telah mengoleksi 10 gol, empat lebih banyak dari pemain lain yang terlibat dalam kompetisi tertinggi di Eropa itu musim ini.

“Hasil ini penuh gejolak. Kami hanya senang. Rasanya benar-benar luar biasa,” kata Terzic kepada wartawan setelah peluit akhir laga seperti dikutip Goal.

“Ini bukan masalah bagi kami untuk sampai sejauh ini. Sekarang kami menjadi salah satu dari delapan kontestan terbaik di Eropa dan itu membuat kami sangat bahagia. Erling Haaland luar biasa.”

Perjalanan Die Borussen di Liga Champions berbanding terbalik dengan hasil mereka di Bundesliga musim ini. Serangkaian hasil buruk menyebabkan pemecatan Lucien Favre pada awal 2021, dan kemudian Terzic ditunjuk untuk menukangi Marco Reus dkk hingga akhir musim.

Mereka saat ini berada di urutan keenam di papan atas Bundesliga Jerman, memiliki jarak empat poin dari Eintracht frankfurt yang menduduki posisi zona Champions.

Baca Juga

Mount: Tuchel Telah Mengubah Chelsea Menjadi Lebih Dinamis

LONDON – Usai menyingkirkan FC Porto dari panggung Liga Champions dinihari tadi, gelandang Chelsea, Mason …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *