Saturday , 26 September 2020 6:28
Home / La Liga / Usai Juara La Liga, Zinedine Zidane Beri Kesempatan Anak Asuhnya untuk Bersantai
Zinedine Zidane, Real Madrid

Usai Juara La Liga, Zinedine Zidane Beri Kesempatan Anak Asuhnya untuk Bersantai

Madrid – Tim ibu kota Spanyol, Real Madrid, sudah memastikan diri sebagai juara La Liga musim ini. Zinedine Zidane selaku pelatih, memberikan kesempatan para pemainnya untuk sedikit bersantai selagi menunggu laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Agustus mendatang.

Real Madrid melakoni laga terakhirnya saat berhadapan dengan Leganes. Mereka hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Butarque.

Kedua gol Real Madrid disumbangkan oleh Sergio Ramos serta Marco Asensio. Sementara Leganes mencetak angkat lewat aksi Bryan Gil dan Roger Assale.

Hasil imbang ini tidak memberikan pengaruh apapun kepada Real Madrid. Sebab, mereka sudah dinyatakan sebagai juara La Liga musim ini sejak mengalahkan Villarreal beberapa hari yang lalu.

Kompetisi La Liga Musim 2019/20 memang sudah berakhir. Namun Real Madrid harus mempersiapkan diri jelang leg kedua Liga Champions menghadapi Manchester City.

Meski begitu Zinedine Zidane selaku pelatih enggan terburu-buru. Ia mempersilahkan para pemainnya untuk rehat sejenak.

“Bagaimana mungkin saya tak memikirkan soal comeback melawan City? Kami akan bertarung hingga detik terakhir untuk melaju ke babak berikutnya,” ujar Zidane.

“Sekarang waktunya beristirahat sedikit karena akhir musim ini cukup berat. Waktunya beristirahat, bukan berlibur, tapi memutuskan diri sejenak dari sepak bola,” pungkas Zidane.

Baca Juga

Martin Odegaard Merasa Bahagia Bisa Kembali Bermain Untuk Real Madrid

MADRID – Meski tidak meraih hasil maksimal di pekan perdana, Martin Odegaard mengaku senang bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *