Wednesday , 3 March 2021 11:53
Home / Serie A / Usai Kalahkan Fiorentina, Fokus Ivan Perisic Langsung Tertuju Pada Juventus
foto: sempreinter.com

Usai Kalahkan Fiorentina, Fokus Ivan Perisic Langsung Tertuju Pada Juventus

MILAN – Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic mengaku sangat bangga dengan kemenangan memlawan Fiorentina dini hari tadi. Namun ia juga mengungkap bahwa timnya tidak boleh terlena dan harus langsung fokus untuk persiapan menghadapi Juventus di semi final Coppa Italia.

Seperti diketahui Inter Milan sukses mengungguli tim tuan rumah, Fiorentina pada ajang Serie A Italia dengan skor 0-2. Kemenangan ini membuat Inter Milan kini duduk di posisi puncak klasemen sementara, menggeser rival sekota, AC Milan yang baru akan bertanding besok melawan Crotone.

Ivan perisic sendiri menjadi pengunci kemenangan Inter dilaga ini. Golnya di menit ke 52 kian melengkapi gol pembuka yang dicetak Nicolo Barella di pertengahan babak pertama.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus.” imbuh Perisic kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki banyak peluang, kami bisa menutupnya lebih awal tetapi yang terpenting kami mengambil tiga poin penting. Kami berada di posisi pertama, itulah yang terpenting.”

Selain itu Perisic juga merujuk pada pertandingan semifinal Coppa Italia melawan Juventus tengah pekan depan, di mana Inter harus membalikkan kekalahan 1-2 yang mereka terima di Giuseppe Meazza pada leg pertama.

“Sekarang, kami harus pergi ke Turin untuk menang.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Manchester United Seriusi Perburuan Nikola Milenkovic

Manchester – Klub Liga Primer Inggris, Manchester United ternyata benar-benar serius ingin mendaratkan Nikola Milenkovic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *