Thursday , 24 October 2019 4:18
Home / Bundesliga / Usai Kalahkan Leverkusen, Ancelotti Minta Muenchen Tingkatkan Performa
Foto: skysports.com

Usai Kalahkan Leverkusen, Ancelotti Minta Muenchen Tingkatkan Performa

Bayern Munchen sukses meraih kemenangan saat menghadapi Bayer Leverkusen pada lanjutan Bundesliga 1 Jerman 2016-2017, Sabtu 26 November. Ketika itu, Die Roten menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan atas Leverkusen membuat Munchen mengakhiri puasa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang. Sebelumnya, mereka hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan dua kekalahan.

Selain itu, Munchen juga berhasil menjaga jarak mereka dengan RB Leipzig di klasemen sementara Bundesliga berkat kemenangan tersebut. Saat ini, Die Roten berada di posisi kedua dengan mengoleksi 27 poin dan terpaut tiga poin dari Leipzig.

Pelatih Munchen, Carlo Ancelotti, senang melihat kemenangan tersebut. Namun, pria asal Italia itu berharap para pemainnya dapat memperbaiki performa mereka dalam pertandingan selanjutnya.

“Sebelum pertandingan ini, kami mendapat hasil yang bukan kami harapkan. Kami harus tetap bekerja,” ujar Ancelotti.

“Untungnya, kami memiliki waktu satu pekan untuk mempersiapkan pertandingan pekan depan. Ini baru terjadi pertama kalinya dalam musim ini,” tambahnya.

“Saya pikir kurun waktu ini menjadi kesempatan baik bagi kami untuk meningkatkan performa. Saya yakin kami akan meningkat dengan pesat,” tutur Ancelotti.

Selanjutnya, Munchen dijadwalkan akan menghadapi Mainz 05 pada pekan ke-13 Bundesliga 1 Jerman, Sabtu 3 Desember.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *