Friday , 18 June 2021 1:30
Home / La Liga / Usai Kalahkan Valencia, Gerard Pique Langsung Tertantang Untuk Benamkan ATM
foto: technotrenz.com

Usai Kalahkan Valencia, Gerard Pique Langsung Tertantang Untuk Benamkan ATM

BARCELONA – Setelah berhasil menundukan Valencia dini hari tadi, Gerard Pique menegaskan bahwa saat ini Barcelona termotivasi untuk mengalahkan pemimpin klasemen sementara, Atletico Madrid dimana laga itu akan menjadi sangat krusial untuk perebutan gelar La Liga musim ini.

Brace Lionel Messi serta satu gol dari Antoine Griezmann menjadi penghias papa skor di Mestalla untuk Barcelona. Dua gol Valencia yang dicetak Gabriel Paulista dan Carlos Soler membuat kedudukan akhir menjadi 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Untuk Barcelona, kemenangan ini kian memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang berada di posisi puncak menjadi dua poin dan pertandingan keduanya akan digelar akhir pekan depan di Camp Nou.

“Kami tahu bahwa kami tidak akan memiliki pertandingan yang mudah.” kata Pique dalam wawancara pasca pertandingan menghadapi Valencia pada Movistar +.

“Kami melanjutkan pertarungan. Tujuannya adalah berada di puncak di akhir musim.”

“Satu-satunya fokus sekarang adalah bermain melawan Atletico, dan menang. Kami tetap harus mengalahkan mereka dan kemudian ada Real Madrid melawan Sevilla.”

“Saya berharap kami akan menjadi pemimpin di akhir pekan depan, tetapi tim lain yang mengisinya, saya tidak akan membakar tangan saya untuk mereka sebagai juara liga.”

Kemenangan untuk Barcelona akan membuat mereka unggul di depan Atletico untuk pertama kalinya musim ini, namun, kemenangan tandang akan memberi tim tamu keunggulan lima poin di puncak dengan tiga pertandingan tersisa pada musim 2020/21.

Baca Juga

Cidera Pada Laga Persahabatan, Karim Benzema Diragukan Tampil Untuk Euro

PARIS – Karim Benzema mengalami cidera di tengah pertandingan persahabatan timnas Prancis melawan Bulgaria semalam. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *