Tuesday , 15 October 2019 11:23
Home / Piala Dunia 2018 / Usai Piala Dunia, Milinkovic-Savic Bakal Tentukan Masa Depannya
Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, Juventus, Serbia

Usai Piala Dunia, Milinkovic-Savic Bakal Tentukan Masa Depannya

Roma – Bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic mengaku jika ia akan memutuskan masa depannya setelah Piala Dunia di tengah rumor ketertarikan yang datang dari Juventus dan Manchester United terhadap dirinya.

Kendati pemain asal Serbia tersebut sudah mengetahui soal kabar transfer yang berhembus. Milinkovic-Savic mengaku jika ia ingin fokus terlebih dahulu demi mengharumkan nama timnas kelahirannya.

“Saya mencoba untuk tetap terkonsentrasi, meskipun setiap hari saya membaca sesuatu yang baru tentang saya,” tutur Milinkovic-Savic kepada wartawan pada sebuah konferensi Pers.

“Jelas, saya merasakan tekanan pada diri saya dan tahu bahwa saya harus hidup dengan situasi ini di seluruh Piala Dunia. Itu tekanan yang sama seperti ketika saya bermain untuk Lazio, jadi saya terbiasa dengan itu.”

“Saya akan memutuskan di mana untuk melanjutkan karir saya setelah Piala Dunia. Ada suasana yang sangat baik di antara skuad dan rasanya seperti saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun. Saya tidak sabar untuk memulai turnamen,” tutup Savic.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *