Tuesday , 18 December 2018 0:45
Home / La Liga / Usai Raih Ballon d’Or, Luka Modric Ungkapkan Keinginannya Untuk Pensiun Di Real Madrid
foto: marca.es

Usai Raih Ballon d’Or, Luka Modric Ungkapkan Keinginannya Untuk Pensiun Di Real Madrid

MADRID – Sempat digosipkan akan menerima pinangan Inter Milan di jendela transfer musim panas lalu, gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan bahwa ia akan menggantung sepatu di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya menurut beberapa laporan media Italia, Inter Milan masih belum menyerah mengejar tanda tangan gelandang yang baru saja memenangkan gelar Ballon d’Or 2018 tersebut di jendela transfer musim dingin mendatang.

Akan tetapi pernyataan tak mengindahkan keluar dari Modric untuk La Beneamata setelah dirinya dianugerahi gelar individu terbaik tahunan tahun 2018. Modric menjelaskan bahwa ia masih ingin berseragam Los Blancos hingga usianya menginjakan 36 tahun.

“Saya masih punya dua tahun lagi pada sisa kontrak saya disini dan semoga mereka memberikan opsi perpanjangan satu tahun lagi.” kata Modric setelah memenangkan Ballon d’Or seperti dikutip Football Espana.

“Klub ini menunjukkan banyak kasih sayang untuk saya dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmatinya dan saya ingin tetap menikmati bermain di klub besar ini.”

Kontrak Luka Modric di Santiago Bernabeu sendiri akan kadaluarsa di pertengahan 2020 mendatang. Jika memungkinkan Modric berharap untuk mendapat tambahan kontrak hingga tahun 2021.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid, Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *