Saturday , 20 October 2018 18:45
Home / La Liga / Usai Takluk Dari Alaves, Real Madrid Justru Bakal Kehilangan Dua Pilar Utamanya
foto: sportingnews.com

Usai Takluk Dari Alaves, Real Madrid Justru Bakal Kehilangan Dua Pilar Utamanya

MADRID – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui memberi konfirmasi terkait masalah cidera yang dideriita dua penyerang utamanya Gareth Bale dan Karim Benzema setelah menelan kekalahan 1-0 atas Alaves semalam.

Sebagaimana diketahui pelatih Julen Lopetegui menarik Karim Benzema di awal babak kedua untuk digantikan Mariano Diaz, sementara Gareth Bale ditarik sepuluh menit sebelum pertandingan selesai. Adapun satu-satunya gol tercipta dari Manu Garcia di masa injury time.

Dengan kabar tersebut, jelas tekanan yang dimilki pelatih Julen Lopetegui semakin meningkat, pasalnya Real Madrid telah menelan empat hasil buruk secara berturut-turut.

Setelah pertandingan Julen Lopetegui menjelaskan bila alasannya menarik keluar Bale dan Benzema adalah karena keduanya mengeluh kesakitan.

“Karim dan Gareth mengalami cedera, jadi kami harus membuat keputusan untuk menariknya,” pungkas Lopetegui.

“Ini adalah sepakbola, begitulah kelanjutannya, dan hari ini semua hal negatif datang pada kami. Kami memiliki jeda internasional, jadi kami bisa kembali ke bentuk apa yang kami ingin lakukan.”

Kekalahan 1-0 ini sekaligus juga menambah rekor buruk Madrid di bawah Julen Loepetgui. Kekalahan ini berarti Real Madrid gagal mencetak satu golpun di empat pertandingan terakhir. Dan Los Blancos akan menghadapi Levante setelah jeda internasional

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *