Friday , 16 November 2018 21:21
Home / Liga Champions / Usain Bolt Jagokan MU Saat Bertandingan Menghadapi Juventus
foto: fourfourtwo.com

Usain Bolt Jagokan MU Saat Bertandingan Menghadapi Juventus

MANCHESTER – Atlet asal Jamaica, Usain Bolt melihat akan ada permainan yang seru di pertandingan Manchester United vs Juventus malam nanti. Meskipun demikian, Bolt menjagokan United yang akan keluar sebagai pemenang.

Mantan sprinter yang juga dijuluki sebagai manusia tercepat di dunia diketahui sebagai fans dari Manchester United. Saat ini pria yang telah berusia 32 tahun itu bermain untuk klub Australia, Central Coast Mariners.

Jelang lanjutan pertandingan grup H Liga Champions, Usain Bolt menilai bila pertandingan Manchester United kontra Juventus akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Bolt pun memberikan prediksi bila pertandingan itu akan berakhir 1-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” kata Bolt pada Gazzetta dello Sport.

“Dua tim besar akan saling berhadapan di panggung paling penting, dengan sejarah dan kebanggaan yang luar biasa. Juventus tampil luar biasa di Serie A sementara United belum menemukan performa terbaiknya, tapi saya tetap percaya diri bahwa United mampu memenangkan pertandingan.”

“Man United bermain di kandang sendiri sehingga mereka memiliki keunggulan tertentu. Bermain di Old Trafford dan di stadium lain adalah hal yang berbeda.”

“Namun menurut saya pertandingan ini tidak akan dihujani banyak gol, jadi saya memprediksikan skor 1-0 akan menjadi miliki United.”

“Cristiano Ronaldo? Saya sangat menghormatinya, saya sangat menghormati apa yang dia lakukan di lapangan.”

Baca Juga

Jerome Boateng, Bayern Munchen

MU Masih Dambakan Servis Jerome Boateng

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya masih penasaran dengan sosok Jerome Boateng. The Reds Devils kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *