Friday , 19 October 2018 22:58
Home / La Liga / Valdano: Madrid Lebih Baik Pilih Mbappe Ketimbang Neymar
foto: imdb.com

Valdano: Madrid Lebih Baik Pilih Mbappe Ketimbang Neymar

MADRID – Turut memberi komentar soal jalannya transfer saga yang melibatkan Real Madrid, mantan pemain sekaligus pelatih, Jorge Valdano menyatakan bila sebaiknya Los Blancos melakukan pendekatan terhadap Kylian Mbappe ketimbang Neymar Jr.

Menurut Valdano, Real Madrid lebih baik memboyong Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain ketimbang pemain yang saat ini sedang hangat dirumorkan, Neymar. Bukan tanpa alasan, Valdano menilai bahwa Mbappe merupakan proyeksi jangka panjang yang sangat menjanjikan di kubu Real Madrid.

Mbappe sendiri baru bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada transfer musim panas tahun lalu sebagai pemain pinjaman. Transfer tersebut diperkirakan menghabiskan dana senilai €170 juta dari kantong PSG untuk merubah statusnya menjadi pemain permanen.

“Saya lebih suka jika Real Madrid berupaya untuk mendatangkan Mbappe karena ia akan menjadi investasi jangka panjang karena. Ia enam tahun lebih muda daripada Neymar dan ia sudah berada di level tertinggi.” Valdano kepada Onda Cero.

“Dia mencetak banyak gol, memiliki gaya permainan menyerang langsung, menerobos pertahanan dan dia bisa menentukan generasi dalam sepak bola berikutnya, dia mengingatkan saya pada Ronaldo Nazario.”

“Saya pikir Madrid juga memiliki minat padanya, tetapi saya tidak tahu tentang penawaran atau tawaran potensial. Hampir tidak mungkin untuk menandatangani pemain yang dapat menjual banyak hal seperti dia.”

“Neymar? Neymar akan memiliki banyak nilai baik dalam hal pemasaran dan juga sepak bola.”

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *