Sunday , 19 August 2018 15:18
Home / La Liga / Valencia Bantah Bakal Menjual Carlos Soler
foto: elbernabeu.com

Valencia Bantah Bakal Menjual Carlos Soler

VALENCIA – Kian tampil matang, gelandang berusia 21 tahun milik Valencia, Carlos Soler digosipkan kencang mendapat ketertarikan dari jawara Eropa tahun lalu, Real Madrid. Akan tetapi kubu Los Ches memberikan statemen bila ia tidak akan tergode untuk menjual salah satu aset berharganya tersebut.

Carlos Soler baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Mestalla pada bulan Mei tahun lalu. Menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun, Valencia mematok €80 juta sebagai klausul penebusan sang pemain.

Seperti dilansir Football Espana, Valencia tidak akan bersedia jika menjual Soler akhir musim ini, kecuali bila ada klub yang berani menebus nilai klausul pelepasannya.

Soler sendiri sejatinya baru saja lulus dan membuat laga debutnya pada bulan Desember tahun 2016 lalu. Sejak saat itu Soler telah dipercaya bermain sebanyak 39 laga dengan torehan 4 gol di ajang La Liga.

Di sisi Valencia, pihak klub diyakini tidak akan melakukan cuci gudang musim depan. Namun skema lain mungkin terjadi jika Valencia memilih untuk mengambil resiko besar, yakni mempermanenkan semua pemain pinjamannya musim ini, seperti Goncalo Guedes, Geo Kondogbia dan Luciano Vietto.

Sebelumnya Soler telah diumukan sebagai proyek jangka panjang Valencia menginga tdia sendiri merupakan pemain asli binaan Los Ches. Oleh sebab itu, bersama Jose Gaya dan Toni Lato, Valencia memberikan nilai klausul tinggi terhadap semua pemain potensial tersebut.

Baca Juga

Inter Milan Tidak Akan Menyerah Kejar Modric Hingga Deadline Transfer

MILAN – Meski telah berkali-kali mendapat penolakan dari Real Madrid, Inter Milan kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *