Saturday , 11 July 2020 22:01
Home / La Liga / Valencia Berencana Permanenkan Status Geo Kondogbia
foto: squarespace.com

Valencia Berencana Permanenkan Status Geo Kondogbia

VALENCIA – Valencia telah memberi konfirmasi terkait kesepakatan verbal dengan pemain asal Prancis, Geoffrey Kondogbiat untuk memberikannya kontrak permanen diakhir musim ini.

Sebagaimana diketahui pada transfer musim panas lalu, Valencia meminjam Kondogbia dari Inter Milan selama satu musim penuh dengan opsi pembelian diakhir musim ini.

Dilaporkan setikanya Los Ches harus mengeluarkan budget sebesar €25 juta plus kewajiban membayar 30% dari hasil penjualan jika Valencia berniat menjualnya ke klub lain.

Namun nampaknya hal tersebut bukanlah momok bagi Valencia. Sebagaimana apa yang diterangkan direktur Valecia, Mateo Alemany menjelaskan pihak manajemen tengah serius untuk mempermanenkan status mantan pemain AS Monaco tersebut.

“Kami memiliki opsi untuk membeli secara penuh Geoffrey Kondogbia diakhir musim dan kami juga sudah berdiskusi dengannya terkait rencana kami tersebut.” imbuh Alemany seperti dikutip Football Espana.

Sejak didatangkan Valencia, Kondogbia sendiri merupakan salah satu dari sedikit pemain yang selalu dimainkan pelatih Marcelino Garcia di ajang La Liga. Tercatat ia selalu dimainkan sejak menit awal sejak kedatangannya di Estadio Mestalla.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *