Wednesday , 28 October 2020 15:36
Home / La Liga / Valencia Berniat Bawa Mattia De Sciglio Ke Mestalla
foto: gilabola.com

Valencia Berniat Bawa Mattia De Sciglio Ke Mestalla

VALENCIA – Raksasa Spanyol, Valencia kabarnya tengah menyiapkan operasi pengejaran bek Juventus, Mattia De Sciglio, meski ini artinya mereka harus bersaing dengan Paris Saint Germain.

Saat ini De Sciglio masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya di Turin, namun ia diyakini ingin mendapatkan jatah untuk bermain secara reguler – hal yang ia tidak dapatkan kala berseragam Juventus.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung bersama Juventus dari AC Milan pada musim panas 2017 lalu dengan tebusan sebesar € 12 juta, namun ia bukanlah pilihan utama baik di bawah kepemimpinan Max Allegri maupun Maurizio Sarri.

Tercatat sejak dibawa dari Milan, De Sciglio hanya terlibat dalam 42 pertandingan Serie A, 60 di semua ajang hingga saat ini.

Sejalan dengan situasi ini, sepeti dilansir Calciomercato, Valencia telah menunjukan minat mereka terhadap pemain asal Italia tersebut.

Masalah pada bek kanan sendiri sudah menjadi masalah klasik bagi Valencia sejak tahun lalu. Daniel Wass yang sejatinya merupakan gelandang seringkali dipaksa untuk menjadi bek kanan, hal ini harus dilakukan mengingat Christiano Piccini yang tengah megalami cidera serius.

Adapun penandatanganan Alessandro Florenzi pada jendela transfer musim dingin lalu dinilai kurang efektif dan Valencia bersiap untuk memulangkannya ke AS Roma setelah masa peminjamannya berakhir.

Baca Juga

Real Madrid, Zinedine Zidane

Menang di Laga El Clasico, Zinedine Zidane Senang dengan Perjuangan Anak Asuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku cukup puas dan bangga usai timnya sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *