Friday , 10 July 2020 6:36
Home / La Liga / Valencia Berniat Pinang Mariano Diaz?

Valencia Berniat Pinang Mariano Diaz?

VALENCIA – Alih-alih ingin menambal keroposnya lini serang, Valencia memiliki rencana untuk menggaet penyerang Real Madrid, Mariano Diaz.

Menurut laporan Diario AS, rencana tersebut akan dimulai setelah Valencia sukses memastikan tiket Liga Champions musim depan. Adapun pertandingan itu merupakan pertandingan penutup La Liga akhir pekan ini menghadapi Real Valladolid.

Didatangkan Real Madrid dari Lyon pada musim panas tahun lalu, Mariano Diaz lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang diturunkan baik dari 3 pelatih yang pernah menjabat musim ini. Tercatat pemain berusia 25 tahun ini hanya memainkan 14 pertandingan La Liga dengan sumbangan 3 gol.

Sebelumnya Mariano Diaz sempat ditanya soal peluang masa depannya di Santiago Bernabeu. Akan tetapi meski tidak menjadi pemain reguler, Mariano mengakui bahwa dirinya bahagia berkostum Los Blancos.

“Saya tidak memegang semua keputusan, tetapi yang jelas saya ingin tetap di sini,” kata Mariano pada media resmi Real Madrid.

“Saya senang dan melihat ke masa depan dengan antusias. Saya harap saya dapat terus diberi kesempatan dan saya akan bekerja untuk meraihnya.”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Kejar Tanda Tangan Lucas Vazquez

LONDON – Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk membawa winger Real Madrid, Lucas Vazquez pada jendeal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *