Tuesday , 15 October 2019 14:19
Home / La Liga / Valencia Berpeluang Ditinggal Marcelino Garcia
foto: fcbarcelonanoticias.com

Valencia Berpeluang Ditinggal Marcelino Garcia

VALENCIA – Kasus internal lagi-lagi menimpa Valencia. Kali ini pelatih Valencia, Marcelino Garcia disebut akan hengkang jika sang manajer, Mateu Alemany didepak klub.

Media Spanyol Marca mengklaim Mateu Alemany akan meninggalkan Mestalla karena perbedaan pendapat dengan presiden klub, Peter Lim. Laporan inii pun berbuntut pada keputusan Lim yang siap untuk memecat Alemany.

Sementara Sports Tribune melaporkan terkait pertemuan darurat yang telah dijadwalkan untuk membahas situasi dengan Alemany.

Alemany merupakan figur yang telah terakreditasi dalam kebangkitan Valencia selama dua musim terakhir ini. Tercatat Los Ches berhasil memenangkan gelar Copa Del Rey dan juga sukses mengunci tiket Liga Champions selama dua musim berturut-turut.

Lim dijelaskan telah mencampuri urusan olahraga dan belanja pemain dan ini menyebabkan perselisihan profesional antara pertingg klub termasuk Alemany dan Marcelino Garcia.

Alemany sendiri adalah orang yang mendapuk Marcelino sebagai kepala pelatih setelah Valencia mengalami musim yang terbilang buruk sejak diasuh Nuno Espirito Santo. Laporan ini sekaligus menegaskan andai Alemany hengkang, maka Marcelino berpeluang besar akan ikut cabut dari Mestalla.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *