Thursday , 14 November 2019 21:45
Home / La Liga / Valencia Bertekad Bawa Rafinha Alcantara
foto: barcablaugranes.com

Valencia Bertekad Bawa Rafinha Alcantara

VALENCIA – Sempat mengalami tarik ulur, Valencia kabarnya kembali pada jalur perburuan gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara di sisa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Marca Valencia siap untuk melayangkan penawaran pinjaman selama satu musim seperti keinginan Barcelona yang tak ingin melepasnya secara permanen.

Disebutkan Blaugrana akan memperbarui kontrak Rafinha terlebih dahulu sebelum melepasnya baik itu ke Valencia atau klub lain yang juga menginginkan jasanya seperti Fiorentina.

Sementara di kubu Valencia, mereka sempat dikatakan ragu untuk membawa Rafinha karena rekam cideranya. Oleh karena itu, kesepakatan berupa pinjaman merupakan kesepakatan yang paling ideal.

Rafinha telah seringkali diganggu masalah cedera yang sama selama bertahun-tahun – ia dipinjamkan ke Inter untuk paruh kedua musim 2017-18, sekembalinya ke Barcelona ia hanya tampil dalam lima pertandingan La Liga musim lalu sebelum menderita cedera ligamen lutut MCL.

Jika transfer ini terealisasi, Rafnha akan menjadi pemain kedua Barcelona yang mendarat di Valencia. Sebelumnya penjaga gawang Jasper Cillessen telah lebih dulu bergabung.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *