Saturday , 22 February 2020 3:38
Home / La Liga / Valencia Buka Peluang Gaet Bek Leganes
foto: en.as.com

Valencia Buka Peluang Gaet Bek Leganes

VALENCIA – Mengalami krisis di lini belakang, Valencia kabarnya akan berusaha mengontrak bek Leganes, Dimitrios Siovas.

Media lokal Spanyol Marca melaporkan rencana Valencia dalam memanfaatkan hak menandatangani pemain di luar jendela transfer dari klub Spanyol lain. Hal ini dilakukan Los Ches menyusul cidera panjang yang dialami bek Ezequiel Garay.

Disebutkan Dimitrios Siovas akan menjadi target utama Valencia. Karena selain pengalamannya di La Liga, kontrak Siovas juga akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Bagi Leganes, penjualan akan menjadi opsi yang ideal andai menemui harga yang diinginkan.

Namun upaya Valencia juga akan menemui jalan sulit karena posisi mereka ditengah-tengah musim. Bahkan jika Leganes sedang membutuhkan tambahan dana, mereka saat ini harus berjuang untuk keluar dari zona merah dan penjualan Siovas terasa tidak baik untuk dilakukan saat ini.

Leganes menandatangani Siovas dalam kesepakatan € 3 juta dari Olympiakos pada musim panas 2017 lalu. Tercatat pemain berusia 31 tahun itu telah membuat 98 penampilan untuk Leganes di semua kompetisi.

Adapun di kubu Valencia, mereka memiliki dua nama bek yangs sering dimainkan, yakni Gabriel Paulista dan Muchtar Diakhaby. Namun andai salah satu dari keduanya harus menyusul Garay atau terkena akumulasi, maka Valencia harus menurunkan bek yang sangat jarang dimainkan musim ini, yakni Eliaquim Mangala.

Baca Juga

Melawat Ke Tim Debutan, Albert Celades Dipusingkan Dengan Badai Cidera Valencia

VALENCIA – Pelatih Valencia, Albert Celades menyayangkan badai cidera yang menimpa skuadnya jelang pertandingan leg …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *