Monday , 21 October 2019 20:12
Home / La Liga / Valencia Buka Peluang Pinang Dennis Praet Dari Sampdoria
foto: 101greatgoals.com

Valencia Buka Peluang Pinang Dennis Praet Dari Sampdoria

VALENCIA – Valencia kabarnya sedang mengadakan pembicaraan dengan Sampdoria mengenai kemungkinan kesepakatan Dennis Praet pada jendela transfer musim panas ini.

Marca mengutip laporan Italia Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Valencia telah siap untuk mengeluarkan dana sebesar € 15 juta plus bonus tambahan untuk membawa gelandang internasional Belgia tersebut.

Namun meski telah mematok harga, Valencia juga diyakini masih akan menempuh jalur negosiasi guna meminimalkan bonus pada klausul kontrak Praet andai kesepakatan ini tercapai.

Dennis Praet dijelaskan merupakan alternatif Valencia jika mereka gagal membawa Rafinha Alcantra dari Barcelona. Praet dianggap sebagai alternatif yang lebih sesuai dengan budget yang mereka miliki.

Dennis Praet, pemain berusia 25 itu didatangkan Sampdoria dari RSC Anderlecht pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer sebesar € 8 juta. Ia masih memiliki masa kontrak hingga pertengahan 2021 di Sampdoria.

Sementara itu dari Italia sendiri. Valencia tidak bergerak sendirian. Mereka akan bersaing dengan AC Milan dan Leicester City untuk mendapatkan servis Praet musim depan.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *