Monday , 21 October 2019 1:51
Home / La Liga / Valencia Buka Peluang Tampung Kembali Andre Gomes
foto: teamtalk.com

Valencia Buka Peluang Tampung Kembali Andre Gomes

VALENCIA – Mengetahui Barcelona akan bersedia menjual Andre Gomes, Valencia kabarnya kian tertarik untuk membawa pulang mantan pemainnya tersebut ke Mestalla dengan sebagai pemain pinjaman.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, karir Andre Gomes seketika merosot kala ia meninggalkan Valencia dan bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2016 lalu. Menjadi pemain bintang bersama Valencia, Barcelona pun tak ragu untuk memboyongnya dengan budget sebesar €55 juta plus bonus variabel. Namun hari-harinya di Barcelona tak berjalan begitu mulus, pemain yang masih berusia 24 tahun itu pun hanya menjadi penghias bangku cadangan di musim lalu.

Tercatat di musim lalu Gomes hanya memainkan 16 laga di ajang La Liga dan mayoritas dari penampilannya tersebut berasal dari bangku cadangan. Sementara itu ia merupakan pemain reguler kala masih berseragam Los Ches.

Jarang tampilnya Gomes bersama klub juga berimbas pada nasibnya di timnas Portugal. Seperti diketahui pelatih Fernando Santos tidak mengikutsertakan Andre Gomes pada Piala Dunia 2018 di Russia.

Kondisi tersebut praktis berbuntut pada klaim bahwa Barcelona akan menjual Gomes di jendela transfer musim panas ini. Dilansir dari Diario Sport pihak Barcelona dan Valencia telah mengadakan pertemuan dengan maksud pemulangan Gomes ke Mestalla dengan status pinjaman, meski kubu Blaugrana lebih menginginkan penjualan secara permanen.

Bahkan disebutkan Barcelona rela memangkas hingga lebih dari 50% dari biaya yang dikeluarkan mereka untuk Gomes ke Valencia. Jika berminat serius, Valencia bisa membawa pulang kembali pemain asal Portugal itu dengan mahar sebesar €22 juta.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *