Tuesday , 22 October 2019 15:46
Home / La Liga / Valencia Dan West Ham Saling Sikut Untuk Maxi Gomez

Valencia Dan West Ham Saling Sikut Untuk Maxi Gomez

VIGO – Penyerang Celta Vigo, Mazi Gomez dilaporkan memiliki tiga pilihan pada jendela musim panas ini. Jika tidak memilih untuk bertahan, penyerang yang masih berusia 22 tahun itu bisa hijrah ke West Ham United atau ke Valencia.

Menurut laporan Marca, kedua klub dianggap memiliki pendekatan awal yang diterima oleh klub Celta Vigo. Wst Ham diklaim lebih unggul dalam urusan besaran gaji, sementara Valencia menawarkan bermain di Liga Champions musim depan.

Selain menawarkan Liga Champions, Valencia juga dianggap memiliki keunggulan karena jaminan tinggal di liga dan budaya yang sudah akrab dengan sang striker.

Striker internasional Uruguay itu telah mencetak 17 gol di La Liga musim lalu dalam kampanye pertamanya di sepakbola Eropa. Ia didatangkan Celta dari Defensor Sporting pada tahun 2017 lalu dengan tebusan sebesar € 4 juta.

Kontrak Maxi berisi klausul pelepasan hingga € 50 juta tetapi Celta dikatakan sedang berusaha untuk bernegosiasi untuk memasukkan pemain depan Valencia, Santi Mina, dalam kesepakatan plus biaya di muka sebesar € 25 juta.

Meski lebih condong ke West Ham atau Valencia, Maxi juga pernah dikaitkan dengan Barcelona, ​​Tottenham dan Liverpool di jendela transfer musim panas ini.

Sementara di Valencia, mereka diyakini berambisi untuk memperbaiki kualitas di lini serang. Maxi dianggap menjadi solusi Marcelino Garcia untuk menghadapi musim depan.

Baca Juga

Manchester United Berpeluang Dapatkan Thomas Muller

Munich – Bomber Bayern Munchen, Thomas Muller, dikabarkan siap hijrah ke Manchester United pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *