Monday , 28 September 2020 3:09
Home / La Liga / Valencia Ikut Ramaikan Perburuan Mohammed Salisu
foto: 90min.com

Valencia Ikut Ramaikan Perburuan Mohammed Salisu

VALENCIA – Klub-klub peminat Mohammed Salisu kian menampakan diri. Setelah Atletico Madrid dan sederet klub EPL, kini giliran Valencia yang dikabarkan tertarik membawa talenta berusia 21 tahun itu ke Mestalla.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi saat ini nama Mohammed Salisu sedang ramai dibicarakan di Spanyol sejalan dengan performa kosistennya bersama Real Valladolid. Lulus ke skuad senior pada tahun 2019 lalu, Salisu telah mengantongi 19 penampilan bersama Real Valladolid hingga saat ini.

Salisu dinilai sebagai salah satu target pasar yang paling disukai karena klausul rilisnya yang juga masih sangat terjangkau untuk berbagai klub. Dalam kontraknya bersama Real Valladolid, pria asal Ghana itu hanya memiliki klausul rilis sebesar € 12 juta. Ia masih akan terikat dengan kontraknya di Jose Zorilla hingga pertengahan 2022.

Seperti dilaporkan ESPN, saat ini Atletico Madrid memang masih merupakan destinasi terfavorit untuk Salisu musim depan. Namun mereka bakal mendapat persaingan dari sesama klub besar La Liga, yakni Valencia.

Dalam laporan ini, Los Rojiblancos disebut akan menawarkan pemain akademi mereka kedalam bagian pertukaran Salisu. Ini merupakan cara strategis lain untuk membuat Valladolid lebih tertarik supaya melepasnya ke Wanda Metropolitano.

Dari luar Spanyol, performa gemilang Salisu sendiri telah tercium hingga Inggris. Menurut kabar sebelumnya, Manchester United kian tertarik untuk memboyong pemain yang beroperasi sebagai bek tengah itu, meski operasi ini bukanlah fokus utama mereka pada jendela transfer musim panas mendatang.

Selain itu masih ada pula klub-klub seperti Everton, Newcastle dan Norwich City yang juga tertarik terhadap pemain yang sama.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Chelsea Rekrut Edouard Mendy, Begini Kata John Barnes

London – Mantan punggawa timnas Inggris, John Barnes, menanggapi kedatangan Edouard Mendy ke Stamford Bridge. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *