Monday , 21 October 2019 12:22
Home / La Liga / Valencia Kejar Tanda Tangan Gelandang Las Palmas?
foto: pulse.com

Valencia Kejar Tanda Tangan Gelandang Las Palmas?

VALENCIA – Demi musim yang lebih baik, Valencia dilaporkan bakal memperkuat skuat nya dengan sentuhan pemain senior yang saat ini membela Las Palmas, Kevin-Prince Boateng.

Bersama Las Palmas kontrak pemain yang telah berusia 30 tahun ini sejatinya baru akan habis pada pertengahan 2018 mendatang. Boateng didatangkan Las Palmas dari Schalke dengan pengikatan kontrak berdurasi 2 tahun sejak pertengahan 2016 lalu.

Namun seperti diwartakan Plaza Deportiva, Boateng memiliki opsi untuk pindah pada transfer musim panas mendatang andai ia tidak menemukan kenyamanan, serta ada klub yang tertarik dengan tanda tangan pemain internasional Ghana tersebut.

Kubu Las Palmas sendiri berharap agar Boateng tetap bertahan di pulau Canary mengingat andil besar yang telah ia berikan di musim ini. Tercatat Boateng telah mengemas 9 gol serta 3 assist dari 25 penampilannya di kompetisi La Liga.

Namun sebagaimana diketahui Valencia tidak bergerak sendirian. Laporan dari Spanyol menyebut bahwa Celta Vigo dan Real Sociedad juga memiliki ketertarikan yang sama terhadap mantan punggawa AC Milan tersebut.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *