Friday , 23 October 2020 0:45
Home / La Liga / Valencia Kembali Dilanda Krisis Internal, Manajemen Menahan Pengunduran Diri Albert Celades

Valencia Kembali Dilanda Krisis Internal, Manajemen Menahan Pengunduran Diri Albert Celades

VALENCIA – Situasi buruk Valencia yang sempat dialami diawal musim kini kembali di akhir musim. Menurut kabar terkini, manajemen Valencia telah menolak pengunduran diri pelatih Albert Celades hari Kamis lalu.

Menurut jurnalis olahraga yang berbasis di Valencia Julio Insa, mengklaim bahwa Celades telah memutuskan untuk tidak meneruskan perjalanannya di kursi panas Los Ches setelah menelan kekalahan 1-0 atas Eibar.

Selain itu laporan ini juga menggaris bawahi jika beberapa pemain Valencia menginginkan perubahan di kursi kepelatihan klub. Diantara mereka, penyerang Maxi Gomez disebut sebagai pemain yang paling vokal untuk mendukung gagasan perubahan ini.

Tercatat Valencia hanya mampu meraup dua kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan telak di babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta, dengan agregat 8-4.

Di samping itu, Valencia yang merupakan juara bertahan Copa Del Rey harus tersingkir lebih cepat di perempat final melawan Granada.

Ini membuat kompetisi La Liga adalah satu-satunya harapan mereka yang tersisa di musim 2019/2020. Namun Valencia sekarang terpaut cukup jauh dari tempat Liga Champions, dimana Dani Parejo dkk memiliki selisih delapan poin dari Sevilla.

Sebelum Celades menggantikan Marcelino di bulan September tahun lalu, Valencia selalu dapat mengamankan tempat Liga Champions dengan finis di posisi keempat di dua musim berturut-turut. Selain itu, Valencia juga memenangkan gelar Copa del Rey musim lalu.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *