Saturday , 19 October 2019 16:41
Home / La Liga / Valencia Kepincut Datangkan Bek Inter Milan
foto: si.com

Valencia Kepincut Datangkan Bek Inter Milan

VALENCIA – Belum puas mengejar tanda tangan Geoffrey Kondongbia, Valencia kini kabarnya kembali mengagendakan rapat guna mendapatkan bek internasional Kolombia yang bermain untuk Inter Milan, Jeison Murillo.

Menurut laporan Calciomercato Inter telah menolak penawaran pertama Valencia untuk Murillo beberapa waktu yang lalu. Namun Gazzetta dello Sport mengklaim kubu Los Ches belum menyerah dan siap memberikan dua opsi lain yang akan diserahkan kepada Inter dalam waktu dekat.

Disebutkan Valencia siap menaikan harga dari penawaran pertamanya. Andai negosiasi itu gagal, klub yang bermarkas di Mestalla Stadium itu bakal memberikan proposal peminjaman selama satu musim penuh.

Valencia juga kabarnya rela memberikan bek asal Tunisia, Aymen Abdennour sebagai pelicin transfer Murillo. Selain itu Valencia juga belum menyerah mendapatkan tanda tangan Kondongbia.

Murillo didatangkan Inter dari Granada pada tahun 2015 lalu dengan biaya transfer yang ditaksir mencapai angka €10 juta. Selama dua musim pemain berusia 25 tahun itu telah memainkan 25 pertandingan untuk Nerazzurri di semua level kompetisi.

Murillo masih memiliki sisa kontrak di Giuseppe Meazza hingga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *