Saturday , 11 July 2020 17:05
Home / La Liga / Valencia Kepincut Datangkan Gelandang Juventus
foto: thesun.co.uk

Valencia Kepincut Datangkan Gelandang Juventus

VALENCIA – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Valencia dilaporkan tertarik dengan talenta berusia 23 tahun milik Juventus, Mario Lemina.

Seperti diwartakan Cadena Ser, pihak Valencia bahkan telah menghubungi Juventus untuk kemungkinan transfer Lemina pada transfer musim panas ini.

Disebutkan andai Bianconeri akhirnya memutuskan untuk menjual Lemina, Valencia setidaknya harus mengeluarkan dana senilai €20 juta untuk pemain internasional Gabon tersebut.

Namun Valencia jelas tidak bergerak sendirian. Menurut laporan media Inggris, Arsenal juga kepincut dengan pemain yang sama.

Lemina bergabung denga Juventus dari Marseille pada tahun 2015 lalu dengan status pinjaman selama semusim. Di akhir musim Juve memtuskan untuk mempermanenkan statusnya dengan tebusan senilai €9.5 juta dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun hingga 2020.

Meski musim ini Lemina bukanlah pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri, ia telah menunjukan peningkatan dalam urusan menit bermain ketimbang musim pertamanya. Tercatat musim ini Lemina membuku 19 penampilan, sedangkan musim sebelumnya ia hanya mencatatkan 10 penampilan di kompetisi Serie A.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *