Thursday , 16 July 2020 20:05
Home / La Liga / Valencia Kepincut Performa Victor Laguardia
foto: grada3.com

Valencia Kepincut Performa Victor Laguardia

VALENCIA – Alih-alih ingin menambah amunisi di lini belakang, Valencia kabarnya sedang memonitori situasi Victor Laguardia di Alaves.

Media Spanyol Cadena Ser mengklaim Valencia sedang berada dalam tahap negosiasi lanjutan untuk menandatangani Victor Laguardia pada jendela transfer musim panas ini.

Di kubu Valencia, mereka dipastikan akan melepas tiga bek mereka yakni Rubén Vezo, Jeison Murillo, dan Jorge Sáenz. Oleh karenanya Los Ches diyakini akan mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek dalam waktu dekat.

Saat ini Los Ches memiliki Ezequiel Garay, Gabriel Paulista dan Mouctar Diakhaby yang semuanya merupakan bek tengah. Victor Laguardia, pemain berusia 29 tahun akan melengkapi skuad Marcelino andai kesepakatan ini terjalin.

Namun dijelaskan pula bahwa kata sepakat masih cukup jauh mengingat klausul rilis sang pemain senilai € 40 juta, sementara Alaves dikatakan terbuka andai Valencia berani mengeluarkan budget lebih dari € 10 juta untuk biaya transfer belum bonus lainnya.

Laguardia sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di Alaves. Dia masih memiliki sisa kontrak hingga pertengahan 2022.

Baca Juga

Victor Osimhen Semakin Dekat Menuju Napoli

NAPLES – Penyerang Lile, Victor Osimhen kabarnya semakin dekat dengan penandatanganan bersama raksasa Serie A, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *