Monday , 22 October 2018 10:52
Home / La Liga / Valencia Konfirmasi Terkait Cidera Goncalo Guedes

Valencia Konfirmasi Terkait Cidera Goncalo Guedes

VALENCIA – Bermain imbang kontra Barcelona, Valencia ternyata harus membayar lebih di pertandingan tersebut. Pemain bintang mereka, Goncalo Guedes kabarnya akan absen lantara cidera di bagian otot pahanya.

Guedes sendiri hanya bermain 11 menit di Mestalla saat Valencia menjamu Barcelona akhir pekan lalu. Ia kedapatan beradu dengan Philippe Coutinho, posisi terjatuh yang salah membuat pelatih Marcelino Garcia menarik Guedes lantaran sang pemain telah memberikan gesture tidak bisa melanjutkan permainan.

“Goncalo Guedes akan memulai proses pemulihannya di Paterna Training Ground,” tulis pernyataan resmi Valencia.

“Seperti yang disetujui oleh layanan medis Valencia CF dan Federasi Sepakbola Portugal, jadi Guedes tidak akan melakukan perjalanan di tim nasionalnya.”

Meski belum bisa dipastikan kapan pemain internasional Portugal ini akan kembali merumput, beberapa media Spanyol menyebut bila Guedes harus absen hingga akhir bulan ini.

Goncalo Guedes didatangkan Valencia secara permanen dari Paris Saint Germain di musim panas lalu dengan tebusan sebesar €40 juta. Di musim lalu ia merupakan salah satu dari pemain kunci Valencia yang selalu diandalkan pelatih Marcelino Garcia di posisi sayap kiri.

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *