Thursday , 1 October 2020 23:55
Home / Premier League / Valencia Konfirmasi Transfer Rodrigo Moreno Ke Leeds United

Valencia Konfirmasi Transfer Rodrigo Moreno Ke Leeds United

VALENCIA – Valencia telah mengkonfirmasi penjualan striker dan pemain internasional Spanyol Rodrigo Moreno ke klub promosi Liga Premier, Leeds United.

Menurut sebuah laporan yang dilansir Football Espana, klub asal Yorkshire itu akan membayar sebesar € 30 juta di muka dengan bonus yang mencapai angka € 10 juta di musim panas ini.

Pemegang saham mayoritas Leeds, Andrea Radrizzani, dan direktur olahraga Victor Orta dikatakan telah menghabiskan waktunya kemarin di kota Spanyol untuk mencoba dan membuat kesepakatan dengan Valencia trekait transfer Rodrigo Moreno.

Diketahui penyerang berusia 29 tahun itu meninggalkan Mestalla setelah enam musim sejak ia bergabung dari Benfica pada 2014 lalu. Berstatus awal sebagai pemain pinjaman, Rodrigo kemudian dipermanenkan dengan tebusan senilai € 30 juta di tahun 2015.

Rodrigo Moreno hanya mencetak tujuh gol dalam 34 penampilan untuk Los Che musim lalu dan absen di beberapa minggu terakhir karena cedera lutut.

Secara keseluruhan, striker timnas Spanyol ini hanya mencetak 38 gol di liga selama enam musim di klub dengan musim 2017/18 menjadi yang paling paling produktif, dengan torehan 16 gol di La Liga.

Sementara Leeds United kembali ke Liga Premier setelah absen selama 16 tahun dan mereka dapat menjadikan striker berusia 29 tahun itu rekrutan besar mereka di musim panas ini.

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *