Monday , 26 October 2020 2:24
Home / La Liga / Valencia Masih Berharap Dapatkan Daniele Rugani Dan Juan Foyth

Valencia Masih Berharap Dapatkan Daniele Rugani Dan Juan Foyth

VALENCIA – Alih-alih ingin memperkuat sisi pertahanan, Valencia kabarnya bersiap untuk melakukan pergerakan ganda untuk merekrut bek Tottenham, Juan Foyth bersama Daniele Rugani dari Juventus.

Juan Foyth, bek berusia 22 yang bergabung dengan Spurs pada 2017 dari Estudiantes baru tampil 17 kali di musim 2018/19. Akan tetapi dirinya tak mamu tampil lebih baik di musim lalu, khususnya saat Spurs diasuh Jose Mourinho. Tercatat Foyth hanya memainkan 7 pertandingan di musim 2019/2020.

Foyth dinilai sebagai pemain muda potensial oleh Mauricio Pochettino tetapi tidak begitu menonjol di bawah Jose Mourinho dan ada kemungkinan yang cukup besar jika pemain asal Argentina ini akan dilepas di musim panas tahun ini.

Sementara, Daniele Rugani yang telah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk Juventus sejak pindah dari Empoli lima tahun lalu disebut akan meninggalkan Turin untuk mendapatkan jam terbang yang lebih banyak mengingat ia membidik satu tempat di timnas Italia untuk kejuaraan EURO tahun depan.

Adapun hingga saat ini, Valencia sama sekali belum menandaangani pemain baru meski sejumlah pemain harus keluar musim panas ini.

Menurut laporan Cadena Cope, Valencia akan berupaya untuk mendatangkan setidaknya salah satu dari dua target tersebut sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Buruknya performa di lini belakang Valencia menjadi sorotan utama sejak musim lalu. Keluarnya Ezequiel Garay dan cidera yang dialami Gabriel Paulista membuat pelatih Javi Gracia semakin tidak memiliki nama lain untuk dipasang di posisi bek tengah, padahal dua nama itu adalah duet yang andalan Valencia sejak beberapa tahun terakhir.

Selain itu, Cristiano Piccini juga telah bergabung bersama Atalanta dengan status pinjaman dan kesepakatan pinjaman untuk Jaume Costa dan Alessandro Florenzi keduanya telah berakhir di Mestalla.

Baca Juga

Barcelona, Ronald Koeman

Ronald Koeman Telah Persiapkan Strategi Terbaik untuk Laga El Clasico!

Barcelona – Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman mengklaim jika dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik bagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *