Friday , 23 October 2020 3:08
Home / La Liga / Valencia Masih Pasang Mata Untuk Transfer Dani Ceballos
foto: dailycannon.com

Valencia Masih Pasang Mata Untuk Transfer Dani Ceballos

VALENCIA – Ketertarikan Valencia terhadap gelandang Spanyol, Dani Ceballos rupanya belum selesai. Dikabarkan gagal pada jendela transfer musim dingin lalu, Valencia diyakini masih mengincar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut laporan Gols Media, Ceballos adalah salah satu target utama yang akan diupayakan Valencia pada jendela transfer musim panas mendatang.

Langkah ini disebut merupakan langkah kedua yang akan dilakukan pihak Los Ches setelah upaya pertama mereka diblokir oleh Real Madrid selaku pemilik kontrak permanen dari Ceballos.

Dani Ceballos sendiri saat ini sedang menjalani masa pinjamannya di Arsenal selama satu musim penuh. Dalam kontrak peminjamannya, The Gunners memiliki opsi untuk mempermanenkan status Ceballos dengan mahar yang diperkirakan mencapai angka £ 30 juta.

Real Betis – mantan klub Ceballos – juga dikatakan telah melakukan pendekatan terhadap sang pemain, meskipun kekuatan ekonomi mereka tidak sebaik Valencia.

Sementara dari kubu Arsenal sendiri, pelatih Mikel Arteta tak ingin mengambil langkah terburu-buru untuk menentukan sikapnya terhadap masa depan Ceballos di Emirates. Sejak Arteta mengambil alih jabatan pelatih Arsenal, Ceballos telah dimainkan pada 7 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *