Friday , 23 October 2020 0:36
Home / Serie A / Valencia Mulai Bidik Matias Vecino Dari Inter Milan
foto: goal.com

Valencia Mulai Bidik Matias Vecino Dari Inter Milan

VALENCIA – Turut memanfaatkan situasi yang terjadi di Inter Milan, Valencia kabarnya tertarik untuk membawa gelandang Matias Vecino pada jendela transfer musim panas ini.

Nama Matias Vecino dikabarkan akan menjadi salah satu nama yang berkemungkinan dijual Inter Milan tahun ini. Hal ini didasarkan pada rumor ambisi pelatih Antonio Conte yang masih menginginkan perombakan pada skuadnya musim depan.

Memang masih belum pasti terkait siapa-siapa saja yang akan dilepas Inter, namun menurut laporan Calciomercato nama Vecino akan masuk kedalam daftar jual itu. Disebutkan jika Vecino akan dilepas jika ada penawaran yang mencapai angka € 25 juta.

Situasi ini seperti dilansir Football Espana akan dimanfaatkan Valencia untuk menandatangani pemain berusia 28 tahun itu.

Akan tetapi bandrol Vecino diyakini akan menjadi batu sandungan bagi Valencia, terlebih dampak ekonomi dari pandemi corona memuat keuangan klub-klub Eropa mengalami penurunan.

Skenario pertukaran pemain saat ini menjadi jalan tengah berbagai klub dalam menyelesaikan transfer saga pemain, dan bukan tidak mungkin jika nanti akan ada pemain Valencia yang hijrah ke Giuseppe Meazza untuk ditukar dengan Vecino.

Selain itu Valencia bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun itu. Klub EPL, Everton duja dilaporkan tertarik untuk mendantanganinya di musim panas ini.

Musim ini Matias Vecino telah memainkan 18 pertandingan di ajang Serie A.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *