Monday , 6 July 2020 5:56
Home / La Liga / Valencia Pede Dekati Bomber Everton
foto: liverpoolecho.co.uk

Valencia Pede Dekati Bomber Everton

VALENCIA – Menyadari minimnya stok penyerang, Valencia telah mengagendakan pertemuan dengan pihak Everton soal peluang transfer penyerang asal Spanyol, Sandro Ramirez pada transfer musim dingin mendatang.

Menurut laporang jurnalis lokal Valencia, Dani Merono Bori yang dikutip Football Espana, hari Selasa lalu Valencia sudah menghubungi Everton soal keinginan mereka membawa Sandro Ramirez ke Mestalla. Disebutkan Los Ches telah memberikan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini.

Sandro Ramirez sendiri baru bergabung dengan Everton dari Malaga pada transfer musim panas lalu dengan tebusan sebesar £5.2 juta. Namun performa Ramirez tidak terlalu dilirik oleh pelatih Everton sebelumnya, Ronald Koeman, ia hanya mencatatkan 6 penampilan di ajang Liga Premier sejauh ini.

Sementara itu dikubu Valencia, diketahui satu-satunya penyerang murni, Simone Zaza telah mengalami masalah dengan lututnya. Meski pada pertandingan akhir pekan lalu Zaza masih diizinkan untuk bermain, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat penyerang asal Italia itu bakal absen dalam waktu yang cukup panjang.

Adapun pelatih Marcelino Garcia musim ini diketahui memiliki skuat yang ramping mengingat hanya berkompetisi di level lokal. Dua penyerang lain, Rodrigo Moreno dan Santiago Mina bukanlah pemain bertipikal sama seperti Zaza dan pemain muda yang baru lulus, Ferran Torres dinilai terlalu berisiko untuk dimainkan dalam laga penting.

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *