Monday , 14 October 2019 5:42
Home / La Liga / Valencia Pimpin Perburuan Bek Milan
foto: acmilan.com

Valencia Pimpin Perburuan Bek Milan

VALENCIA – Alih-alih perkuat lini belakang untuk menghadapi kompetisi musim depan, Valencia kabarnya semakin dekat dengan bek milik AC Milan, Gabriel Paletta.

Sebelumnya Paletta diprediksi bakal meninggalkan San Siro pada musim panas ini setelah dirinya dikabarkan enggan memperpanjang kontrak di Milan. Kontrak pemain senior berusia 31 tahun itu akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan.

Media lokal Italia Gazzetta dello Sport mengklaim Paletta akan lebih memilih Valencia ketimbang klub Italia lainnya karena faktor tantangan yang lebih menarik.

Disebutkan Atalanta, Torino dan Sassuolo memiliki ketertarikan yang sama terhadap pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah tersebut.

Paletta bergabung dengan Milan dari Parma pada tahun 2015 lalu dengan pengikatan kontrak berdurasi tiga tahun. Namun Paletta sendiri baru benar-benar berain untuk Milan pada musim lalu setelah sebelumnya dipinjam ke Atalanta selama semusim.

Musim lalu pemain asal Argentina tersebut memainkan 30 pertandingan dengan torehan dua gol di kompetisi Serie A dibawah arahan Vincenzo Montella.

Baca Juga

Kai Havertz Masuk Radar Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan bersaing untuk mengamankan jasa pemain Bayer Leverkusen, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *