Thursday , 22 October 2020 1:38
Home / La Liga / Valencia Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Para Bintang Muda
foto: junipersports.com

Valencia Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Para Bintang Muda

VALENCIA – Selain Ferran Torres, Valencia kabarnya sedang memprioritaskan perpanjangan kontrak untuk pemain muda, Hugo Guillamon.

Berbeda dengan Ferran Torres yang kontraknya di Mestalla akan berakhir di pertengahan tahun depan, kontrak Guillamon akan berakhir di musim panas ini. Itu artinya bek yang masih berusia 20 tahun itu bisa pergi secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Pelatih Valencia, Albert Celades mengungkap bahwa manajemen klub saat ini sedang berada dalam tahap negosiasi kepada para pemain bintangnya.

“Saya tahu bahwa klub sedang bernegosiasi dengan agen-agennya dan mudah-mudahan ini akan berakhir dengan baik dan kesepakatan baru akan tercapai,” kata Celades kepada wartawan, seperti dikutip oleh La Razon.

Sementara itu menurut sumber lain sebagaimana dikutip Football Espana Barcelona telah memantau perkembangan Guillamon untuk periode waktu yang signifikan.

Hugo Guillamon baru menjalani debutnya di La Liga pada bulan Februari saat Valencia kalah dari Real Sociedad. Pelatih Albert Celades sempat menggunakannya saat melawan Chelsea di Liga Champions dan Copa del Rey melawan Ebro.

Adapun ia baru dimainkan sebagai starter di ajang La Liga akhir pekan lalu saat Valencia bermain imbang 1-1.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *