Monday , 17 December 2018 23:26
Home / La Liga / Valencia Rencanakan Bawa Fabregas Ke Spanyol
foto: squawka.com

Valencia Rencanakan Bawa Fabregas Ke Spanyol

VALENCIA – Alih-alih membutuhkan tenaga tambahan berpengalaman, Valencia kabarnya tertarik untuk mendatangkan Cesc Fabregas dari Chelsea pada transfer musim dingin mendatang.

Menurut laporan yang dirilis El Gol Digital, Valencia siap menampung Fabregas yang tidak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri musim ini. Tercatat hingga saat ini mantan pemain Barcelona itu sama sekali belum merasakan starting 11 dibawah bimbingan Sarri.

Sementara di kubu Valencia, saat ini pasukan Marcelino Garcia sendiri tengah menjalani performa yang inkonsisten sepanjang musim. Diyakini faktor yang paling mempengaruhi performa Los Ches adalah di lini tengah dimana Guedes, Parejo, Kondogbia dan Soler tidak bermain sebaik musim lalu.

Masih dijelaskan oleh sumber yang sama, Valencia yakin bila kedatangan Fabregas akan menambah keseimbangan di lini tengah, terlebih sang pemain sudah memiliki pengalaman yang tinggi kala masih berseragam Barcelona.

Jika langkah ini menjadi kenyataan, Valencia disebut akan meminjamkan pemain muda mereka, Ferran Torres ke klub yang bermain di divisi ke-2, Cordoba.

Akan tetapi Valencia jelas tidak bergerak sendirian. Sebelumnya Atletico Madrid dan AC Milan juga dilaporkan tertarik mendatangkan gelandang berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga

Manchester United, Paul Pogba

MU Bersedia Lego Paul Pogba?

Manchester – Raksasa Premier League, Manchester United nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melepas Paul Pogba. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *