Monday , 6 April 2020 18:45
Home / La Liga / Valencia Resmi Amankan Cristiano Piccini Dari Sporting CP
foto: Twitter @valenciacf_en

Valencia Resmi Amankan Cristiano Piccini Dari Sporting CP

VALENCIA – Valencia telah menyelesaikan penandatanganan bek Italia, Cristiano Piccini dari Sporting CP dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Menurut beberapa laporan, Valencia harus merogoh cek senilai 8 juta untuk bek kanan berusia 25 tahun tersebut. Cristiano Piccini menjadi penandatanganan ke-4 Los Ches setelah Uros Racic, Mouchtar Diakhaby, dan Daniel Wass.

“Valencia CF telah menyelesaikan kesepakatan dengan Sporting Clube de Portugal pada hari Senin untuk transfer bek kanan Cristiano Piccini.” demikian pernyataan resmi klub.

“Cristiano Piccini telah menandatangani kontraknya sebagai Valencianista baru hingga 30 Juni 2022, dengan klausul rilis mencapai 80 juta euro.”

Cristiano Piccini baru saja bergabung dengan Sporting CP pada musim panas tahun lalu setelah didatangkan dari Real Betis. Ia memainkan 40 pertandingan kompetitif untuk Sporting CP musim lalu.

Adapun kala masih berseragam Real Betis, pemain lulusan akademi Fiorentina itu memainkan 43 pertandingan selama dua musim dan turut menyumangkan tiga gol.

Baca Juga

Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic

MADRID – Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *