Monday , 25 June 2018 1:13
Home / La Liga / Valencia Resmi Amankan Tanda Tangan Pemain Belia Serbia
foto: valenciacf.com

Valencia Resmi Amankan Tanda Tangan Pemain Belia Serbia

VALENCIA – Merupakan pemain pertama yang dibawa pada jendela transfer musim panas ini, Valencia resmi mendatangkan pemain berusia 20 tahun milik Red Star Belgrade, Uroš Račić dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Untuk membawa talenta muda tersebut, Valencia dilaporkan telah mengucurkan dana sebesar €2 juta, dengan pemberian klausul jual pada kontraknya yang jauh berlipat ganda hingga €100 juta.

Uros Racic sejatinya baru sering dimainkan Red Star pada musim lalu. Ia dipercaya memainkan 22 laga dengan sumbangan 3 gol di liga utama Serbia.

“Saya mendengar kabar untuk bisa bermain di klub seperti Valencia dari manajer saya. Saya merasa sangat bahagia, seperti mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan klub sebesar Valencia.” ujar Racic pada laman resmi klub.

“Saya ingin bekerja lebih keras dan menampilkan performa yang lebih baik untuk menjadi bagian dari tim secepat mungkin.”

“Valenci adalah klub besar dan kompetisi Spanyol adalah favorit saya. Saya tahu klub ini, saya ingat Valencia pernah menjadi finalis Liga Champions dan kemarin saya mendapat kesempatan untuk melihat raihan klub ini dan saya akan berusaha maksimal untuk mengikuti instruksi pelatih.”

Uros Racic akan menjadi pemain Serbia ke-2 yang dimiliki Valencia. Musim lalu Los Ches juga telah berhasil membawa talenta asal Serbia, Nemanja Maksimovic.

Baca Juga

Raphael Varane, Real Madrid, La Liga

Real Madrid Permulus Laju MU Gaet Raphael Varane

Madrid – Upaya Manchester United untuk mendapatkan servis Raphael Varane dari Real Madrid kabarnya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *