Saturday , 19 October 2019 16:14
Home / La Liga / Valencia Resmi Amankan Tanda Tangan Penjaga Gawang Juventus
foto: Twitter @valenciacf_en

Valencia Resmi Amankan Tanda Tangan Penjaga Gawang Juventus

VALENCIA – Setelah mendapatkan Nemanja Maksimovic dari Astana, Valencia kini berhasil mengamankan jasa penjaga gawang milik Juventus, Noberto Neto dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Meski kedua klub sepakat untuk tidak membocorkan besaran nilai transfer, beberapa media Spanyol percaya bahwa untuk mendapatkn penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut, Los Ches harus mengeluarkan dana sebesar €9 juta.

“Kenapa saya memilih Valencia? Karena mereka sangat tertarik terhadap saya. Ketika saya mempelajari tentang ketertarikan dari Valencia, saya langsung tertarik untuk bergabung bersama klub ini.” ujar Neto pada laman resmi klub.

“Mereka adalah tim yang hebat dengan sejarah yang besar dan saya seperti akan menuliskan sejarah baru disini.”

“Saya ingin membawa Valencia kepada posisi dimana seharusnya klub ini berada. Soal kompetisi, saya sudah menghadapi Buffon di Juventus. Hal yang paling utama dalam sepakbola adalah bersaing, kerja keras dan tumbuh.”

Beberapa waktu lalu Valencia sendiri telah melepas salah satu kipernya, Matthew Ryan ke Brighton. Dan saat ini Los Ches memiliki tiga penjaga gawang yakni; Diego Alves, Jaume Domenech dan Noberto Neto.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *