Thursday , 17 October 2019 5:41
Home / La Liga / Valencia Resmi Bereuni Dengan Denis Cheryshev
foto: Twitter @valenciacf_en

Valencia Resmi Bereuni Dengan Denis Cheryshev

VALENCIA – Raksasa Spanyol, Valencia telah sukses merampungkan transfer gelandang Russia, Denis Cheryshev dari Villarreal dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Bermain di Valencia sendiri sejatinya bukanlah hal yang baru untuk Cheryshev. Pemain berusia 27 tahun itu pernah merasakan bermain di Mestalla selama setengah tahun sejak Januari hingga Juni 2016 lalu.

“Valencia CF telah mencapai kesepakatan hari Selasa ini dengan Villarreal CF, sambil menunggu formalisasi, untuk pinjaman pemain Denis Cheryshev hingga akhir musim.” demikian tulis pernyataan resmi klub.

Denis Cheryshev mencetak tiga gol dalam delapan penampilannya di Mestalla sebagai pemain pinjaman di musim 2015-16. Musim berakhir ia kemudian dibeli Villarreal secara permanen dari Real Madrid, dimana saat itu The Yellow Submarine diarsiteki oleh Marcelino Garcia, pelatih yang saat ini mengarsiteki Valencia.

Sementara di kancah internasional, Cheryshev telah memainkan 16 laga termasuk di penampilan impresifnya di Piala Dunia 2018 lalu dimana ia mencetak 4 gol.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *